بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Temukan Busana Renang Yang Berjodoh Dengan Tubuh Anda
Go Green

Clock Link

Monday, November 11, 2013

Temukan Busana Renang Yang Berjodoh Dengan Tubuh Anda

Hati-hati dalam memilih busana renang. Salah pilih, bentuk tubuh bisa kurang ideal. Untuk itu, pilih model busana renang yang bisa membuat bentuk tubuh bisa terlihat lebih ideal dan proporsional. Nah, sebelum pergi belanja busana renang baru, silakan intip lima model busana renang berikut sebagai panduan.

1. Untuk ilusi tubuh yang lebih berlekuk. 


Untuk tubuh yang lurus atau boyish, busana renang dengan model yang terbuka di bagian samping bisa memberi ilusi pinggul yang lebih besar. Contohnya adalah busana renang yang dikenakan oleh Whulandary Herman saat swimsuit competition di Miss Universe. Model ini juga cocok untuk dada besar sehingga proporsi tubuh terlihat lebih imbang. 


2. Untuk ilusi torso pendek terlihat lebih panjang, dan dada nampak lebih penuh. 


Buat Anda yang tubuh bagian atas lebih pendek dari proporsi kaki, maka bawahan bikini yang tepat adalah yang berpotongan medium atau disebut model 'tanga', seperti yang dikenakan oleh Miss Malaysia di swimsuit competition Miss Universe. Sementara atasannya ia memilih full cup yang dilengkapi kawat serta sedikit detail kerut untuk menciptakan kesan dada yang lebih penuh. 


3. Untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang. 

Buat Anda yang ingin kaki terlihat jenjang, maka bawahan bikini yang berpotongan tinggi atau ada model tali, seperti yang dikenakan oleh supermodel Gisele Bundchen ini. 


4. Untuk mengkamuflase tubuh buah apel

Punya dada besar memang didambakan banyak wanita. Tapi saat mengenakan busana renang, kadang bisa mengurangi rasa percaya diri bila semua perhatian mengarah ke atas. Triknya mudah, busana renang yang dikenakan oleh Carolyn Murphy berikut menarik perhatian ke arah pinggul. Bagian bawah yang menutup sebagian paha atas ini bisa menciptakan ilusi tubuh bagian atas lebih seimbang dengan bagian bawah. 


5. Untuk mengkamuflase perut besar. 

Perut besar adalah masalah sebagian besar wanita. Model celana renang retro ala tahun '70an berikut bisa dicoba untuk mengkamuflase area perut yang berlemak. Bawahan bikini model highwaist selain menutup lemak di perut juga membuat pinggang terlihat lebih terbentuk lekuknya. Model ini juga cocok untuk menyeimbangkan proporsi tubuh tipe buah pir, yakni yang besar di bagian pinggul dan bokong, karena perhatian akan tertuju ke bagian atas. 

yahoo.com

No comments:

Post a Comment