بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tahun Depan, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona
Go Green

Clock Link

Saturday, November 23, 2013

Tahun Depan, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Francois Gallardo: Tahun Depan, Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

goal.com - Agen FIFA, Francois Gallardo, melaporkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Bintang Barcelona Lionel Messi disebutnya akan meninggalkan Camp Nou pada tahun depan.

Pernyataan Gallardo itu disampaikan di Punto Pelota, sebuah acara televisi sepakbola yang cukup terkenal di Spanyol.

"Selama satu bulan, hubungan antara penasihat Messi dan klub renggang. Sang pemain merasa dikhianati dan sudah memutuskan akan hengkang pada akhir musim," ujar Gallardo, seperti dikutip Football Espana.

"Faktanya, ia sudah meraih kesepakatan lisan dengan tim lain, dan mulai Februari atau Maret, mereka akan memulai rencana transfer."

"Pada akhir September, yakni dua bulan lalu, pemain Blaugrana dan agennya bertemu dengan Barca. Sang pemain menginginkan adanya revisi dalam kontraknya dengan klub Catalan yang menjamin akan memenuhinya."

"Kenaikan [nilai kontrak] disepakati. Namun, setelah satu bulan, klub bertemu dengan dia dan menjelaskan kalau mereka tidak bisa memenuhi hal itu."

Menurut Gallardo, keputusan Messi untuk pergi sudah bulat.

"Keputusan sudah diambil. Leo Messi akan meninggalkan Barca pada akhir musim. Ia akan pergi ke negara yang sangat dekat dengan kami [Spanyol]," ujarnya lagi.

No comments:

Post a Comment