بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Farhat Abbas Jawab Tantangan Al dan El Hanya di Twitter
Go Green

Clock Link

Saturday, November 23, 2013

Farhat Abbas Jawab Tantangan Al dan El Hanya di Twitter

Farhat Abbas Jawab Tantangan Al dan El Hanya di Twitter

KAPANLAGI.COM - Sudah biasa Farhat Abbas berkoar-koar di media sosial, apalagi saat muncul sebuah isu besar yang tengah menjadi pembicaraan publik. Kini, suami Nia Daniati itu sepertinya 'wajib' kembali berkoar, apalagi mendapat tantangan berkelahi dari dua anak Ahmad Dhani, Al dan El.

Farhat nampak marah besar melalui rentetan posting di akun twitternya, @farhatabbaslaw, menanggapi tantangan tersebut.

"Anak dhani (EL) mau jadi petinju buat bantu bapaknya menuhin janji manisnya nyekolahin sampai S3 korban mobil terbang, yg ngaku bangkrut," demikian salah satu postingan Farhat Abbas.

"Anak2 dhani diajarkan tak benar sama bapak yg sok gaul, hingga makan korban 7 tewas!" lanjutnya.

Tidak hanya itu, Farhat juga menyindir status rumah tangga Dhani saat ini. Status rumah tangga 'ilegal' menurut Farhat membuat anak-anak Dhani menjadi labil. "Anak2 ber Ibu ILEGAL biasanya labil," tulis Farhat lagi.

Sebelumnya Al kesal dengan ocehan Farhat di Twitter yang menyebut ayahnya sebagai penjahat kelamin dan tidak bertanggung jawab atas korban Dul. Hal ini membuat Al lantas menantang Farhat bertanding di ring tinju. Bagi mereka, hanya banci saja orang yang berkoar-koar di Twitter.

"Hanya banci saja kalau main di Twitter," kata El di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.

Ada puluhan posting Farhat Abbas yang dirahkan untuk Dhani dan anak-anaknya, namun dari sekian ocehan itu hingga pukul 10.30 WIB, tidak satupun yang menjawab tegas tantangan Al dan El. (kpl/dar)

No comments:

Post a Comment