بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Puncak Kejengkelan yang Bikin Andi Soraya Digugat Cerai Rudy Sutopo
Go Green

Clock Link

Wednesday, November 6, 2013

Puncak Kejengkelan yang Bikin Andi Soraya Digugat Cerai Rudy Sutopo


TRIBUNNEWS.COM - Andi Soraya dan pengusaha Rudy Sutopo diambang perceraian. Pernikahan yang awalnya manis, kini menjadi pahit karena Rudy mengaku sering tak mengetahui kemana sang istri pergi saat ia pulang kerja.

Padahal saat ia merasa lelah sepulang kerja, dirinya benar-benar butuh perhatian dari istri. Tapi tiap dibutuhkan suami, Andi Soraya tak tampak di rumah.

"Saya ini ibarat suami tidak punya istri. Saya pergi keluar negeri, packing barang sendiri, pas pulang dia enggak ada di rumah," keluh Rudy.

Selama ini, menurut Rudy, istrinya selalu beralasan sibuk syuting dari pagi hingga malam hari. Namun, seperti diketahui, Aya belum terlibat dalam penggarapan film baru.

"Saya tahu, sebelum nikah Aya sudah jadi artis. Saya beri dia kesempatan buat syuting lagi sebagai hobi, kalau dia syuting dari pagi sampai sore saya maklum," kata Rudy. "Tapi kan kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa? Dia kan punya suami, keluarga dan anak," tandasnya.

Daripada terus memendam rasa dongkol, Rudy memutuskan untuk berpisah dengan mantan pasangan Steve Emmanuel itu. Okki/Tabloidnova.com

No comments:

Post a Comment