بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Peringati Tahun Baru Islam, Jupe Kenakan Jilbab
Go Green

Clock Link

Tuesday, November 5, 2013

Peringati Tahun Baru Islam, Jupe Kenakan Jilbab


Jakarta, C&R Digital - Ada yang tak biasa dengan penampilan Julia Perez atau Jupe saat menggelar sunatan massal di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jupe yang biasa tampil seksi, kini tampak anggun dengan balutan baju muslim serba hitam lengkap dengan hijab yang menutup auratnya.

Baginya, kiblat fesyen saat berkerudung memang cenderung elegan dan simpel yang busa dipakai sehari-hari.

"Baju-baju muslim kan beda yah. Baju muslimnya elegan. Sangat elegan dimana enggak berlebihan kita pakai di siang hari. Kemana pun masuk, apa lagi hitam-hitam keren kelihatannya," kata Jupe saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Jupe tampil dengan baju muslim hasil karya Pipik Collection. Ia mengaku sangat mengagumi Pipik. Baginya, istri Almarhum Ustad Jeffri Al Buchori ini adalah panutannya dalam berhijab.

"Senang teman mu adalah masa depan mu, teman mu akan membawa mu ke surga seperti itu. Yang masuk surga mudah-mudahan temenan sama Pipik Insya Allah semua kan pakai proses bisa pake kerudung," ungkapnya.

Pemain Gending Sriwijaya ini pun merasa bahwa pakaian yang dikenakannya membuat dirinya merasakan bagaimana menjadi perempuan muslimah yang sesungguhnya.

"Ini kali yah aura-aura perempuan muslim yang menuju ke surga. Jadi seneng aja ya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment