بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Garageio, Pembuka Pintu Garasi Cerdas
Go Green

Clock Link

Tuesday, November 5, 2013

Garageio, Pembuka Pintu Garasi Cerdas

Garageio, Pembuka Pintu Garasi Cerdas

TEMPO.CO, Jakarta - Di era serba digital, membuka dan menutup pintu bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus menyentuh gagang daun pintu. Produk bernama Garageio, yang diproduksi perusahaan Alottazs Labs, menyediakan alat yang terkoneksi dengan Wi-Fi dan telepon seluler untuk keperluan ini.

Caranya, alat berbentuk kotak kecil berwarna hitam ini akan terkoneksi dengan sistem pembuka pintu garasi. Jika si pengguna hendak membuka pintu, dia bisa melakukannya dari mana pun dengan mudah, karena Garageio terkoneksi dengan telepon cerdas melalui sinyal Wi-Fi.

Yang menarik, Garageio memiliki sensor yang akan memberitahukan apakah pintu garasi dalam keadaan terbuka atau tertutup. Dengan begitu, sistem keamanan rumah lebih terjamin.

Pengguna juga bisa memberi akses kepada penghuni rumah lainnya atau orang lain yang dikenalnya untuk membuka dan menutup pintu garasi tersebut.

Jadi, jika Anda adalah orang tua yang ingin mengetahui apakah anak Anda benar-benar pulang ke rumah dan memasukkan mobil pada pukul satu malam, alat ini bisa menjadi »pembisik” andal.

Garageio dijual dengan harga US$ 149 (sekitar Rp 1,65 juta). Selain Garageio, ada alat serupa seperti GoGoGate (Rp 2 juta), Mobile GDO (Rp 1,65 juta), dan SecuRemote (Rp 1,65 juta).

No comments:

Post a Comment