بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Membaik, Beery Saint Loco Akan Jalani Operasi Plastik?
Go Green

Clock Link

Monday, October 28, 2013

Membaik, Beery Saint Loco Akan Jalani Operasi Plastik?

Membaik, Beery Saint Loco Akan Jalani Operasi Plastik?

KAPANLAGI.COM - Memasuki hari kedua pasca penyiraman air kimia, kondisi Beery Manoch semakin membaik. Johan Tirta, vokalis Saint Locomengatakan kalau pihaknya sudah melakukan konsultasi untuk melakukan operasi plastik.

"Hari kedua di jakarta lebih kondusif, mata sudah bisa dibuka, bengkak sudah mulai menurun dan tadi sudah konsultasi dengan dokter spesial kulit untuk Plastic Surgery (operasi plastik)," ujar Johan di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Senin (28/10).

Selama dirawat di rumah sakit, Beery pun sudah dua kali mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter yang merawat di sana. "Yah ngasih penanganan juga so far sudah dua kali penanganan," lanjut lelaki yang akrab di sapa Joe itu.

Luka yang berada di wajah Beery juga dikatakan Joe juga sudah mengering. "Pokoknya Beery keadaannya sudah lebih kondusif, sudah lebih nyantai, cuma memang luka masih merah cuma dibanding kemarin waktu aku kasih salep, sekarang lukanya sudah kering," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)

No comments:

Post a Comment