بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jadi Publik Figur, Mike Lewis Akui Banyak Keluar Uang
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 15, 2013

Jadi Publik Figur, Mike Lewis Akui Banyak Keluar Uang


KAPANLAGI.COM - Menjadi publik figur, Mike Lewis merasa bertanggung jawab untuk penampilan. Bahkan ia harus menyiapkan budget khusus untuk urusan tersebut.

Karenanya Mike tak ragu merogoh kantong dalam-dalam membeli busana untuk menunjang penampilan. Dengan catatan, busana itu bagus, cocok dan sesuai untuk acara yang akan dihadiri.

"Memang harus keluarkan duit lumayan banyak. Karena tanggung jawab saya sebagai publik figur," aku Mike di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Bahkan ia mengaku cukup 'berat' jika harus tampil dengan busana yang selalu berbeda di setiap acara yang dihadiri. Apalagi duda Tamara Bleszynski itu ia harus selalu inovatif dalam mengusung penampilan dengan modal yang tak sedikit jumlahnya.

"Saya merasa sedikit berat karena nggak bisa pakai baju yang sama di setiap acara. Sedikit berat sebagai style icon, kita harus inovatif terus dan sering ganti," ungkap duda satu anak itu. (kpl/aha/dis/dew)

No comments:

Post a Comment