بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Belum Resmi Dibuka, H&M Indonesia Diserbu Shopaholic
Go Green

Clock Link

Sunday, October 6, 2013

Belum Resmi Dibuka, H&M Indonesia Diserbu Shopaholic

Belum Resmi Dibuka, H&M Indonesia Diserbu Shopaholic

KABAR gembira untuk Anda para pecinta fesyen dan belanja, gerai H&M (Hennes dan Mauritz AB) kini sudah ada di Indonesia.

Walau baru akan diresmikan pembukaannya untuk umum pada 5 Oktober 2013, Malam VIP H&M sudah berhasil menarik ribuan tamu undangan termasuk sederet selebriti untuk berbelanja.

Terdiri dari 2 lantai, gerai yang dikelola PT. Hindo Indonesia seluas 2.400 meter persegi ini menghadirkan berbagai kebutuhan pakaian, aksesoris, sepatu dan tas untuk laki-laki maupun perempuan.

Antrian panjang membludak di gerai yang terletak di Gandaria City Mall, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama ini, Kamis (3/10).

Harga mulai dari Rp 24.900 untuk aksesoris dan Rp 99.000 untuk pakaian, semua item diberi diskon sebesar 20 persen, ditambah gengsi dan merk yang sudah punya nama, semua hal itutentu menjadi daya tarik.

Beberapa artis seperti Raisa, Dimas Beck, RAN, Maudy Ayunda, Afghan, Pevita Pearce, Novita Angie, dan Lala Karmela juga tak ketinggalan menikmati soft opening retail fesyen asal Swedia ini. (tika/gur)

No comments:

Post a Comment