بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 4 Seleb Indonesia Ini Lebih Cantik Tanpa Dandanan Menor
Go Green

Clock Link

Thursday, October 24, 2013

4 Seleb Indonesia Ini Lebih Cantik Tanpa Dandanan Menor


Rasanya, semua sudah paham dan maklum bila para selebritas Indonesia senang dengan dandanan maksimal saat di panggung. Bulu mata ekstra lentik, beberapa lapis alas bedak, serta shading yang tebal demi penampilan wajah yang mulus dan kinclong. Tapi seleb juga manusia biasa yang pergi ke mal, berbelanja kebutuhan di supermarket, atau ke gym. Nah, di saat seperti inilah kita bisa berkesempatan melihat mereka tampil lebih 'membumi'. Ternyata meski tanpa make up, empat seleb berikut yang sering terlihat berdandan menor bisa tetap cantik dan manis kok. Kalau boleh saran, sebenarnya mereka tak butuh riasan setebal itu sih. Setuju?

Tanpa bulu mata tebal dan shading kelewat berlebih, Rossa justru terlihat lebih muda. Lewat akun instagramnya Rossa menulis mata aku kecil sebelah. Sejujurnya dengan wajah secantik ini kita takkan menyadarinya bila Rossa tak berkomen seperti itu, ya kan?

Wulan Guritno memang punya profil wajah yang indah. Tapi, sering menggunakan alas bedak tebal membuat wajahnya terkesan lebih tua. Nah di foto ini Ia bercengkerama dengan anak-anaknya tertawa bersama, dan terlihat sangat cantik. Bahkan seperti kakak bukan seorang ibu. Siapa yang menyangka, tanpa make up wajahnya justru tampak manis dan ayu.

Siapa tak kenal Syahrini dengan bulu mata anti badainya? Foto di instagram Syahrini ini adalah bukti bahwa meskipun ia sedang sakit, kok rasanya wajahnya ternyata lebih ayu tanpa bulu mata dan bedak tebalnya itu.

Ashanty juga salah satu yang sering terlihat tampil dengan dandanan full setiap saat. Nah di foto ini ia tampil dengan alis yang alami dan tanpa lipstik merah. Bagaimana? Terlihat cantik natural, bukan?

No comments:

Post a Comment