بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal
Go Green

Clock Link

Monday, September 23, 2013

Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal

Sebuah video seekor ular Copperhead menggigit tubuhnya setelah kepalanya dipenggal, gigitan tersebut membuat dia mati.

Sam Billiter dari Huntsville, Alabama memposting video tersebut di akun facebooknya, sehingga mengundang orang untuk menyaksikan kejadian unik tersebut.

Sam menangkap ular berbisa tersebut di gundukan kayu di pekarangan rumahnya, dia kemudian memutuskan untuk membunuh ular tesebut sebelum mencederai keluarganya dan anjing peliharaanya.

Setelah memotong kepala ular tersebut Sam merekamnya dengan kamera videonya dan terekamlah adegan kepala ular menggigit tubuhnya sendiri.

‘saya sebenarnya hanya ingin merekam tubuh ular yang masih bergerak walaupun kepalanya telah dipotong dan terpisah dari tubuhnya’ katanya ‘tapi beberapa detik kemudian kepala ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri’ sambungnya.

Setelah diposting ke youtube video ini telah dilihat sebanyak 95.000 kali, dikarenakan rasa penasaran orang melihat kejadian ini.

Walaupun terlihat aneh ternyata banyak ular yang refleks menyerang apa yang ada di dekat tubuhnya beberapa jam setelah dia diserang dan sebelum mati secara teknis.


• The copperhead dipenggal setelah ditemukan pada tumpukan kayu rumah di pekarangan rumah Sam Billiter



• ular tersebut menggigit tubuhnya sendiri, padahal kepalanya telah terpisah dengan tubuhnya



• kepala ulat tersebut tampaknya bertekad tidak melepaskan tubuhnya sendiri mungkin memompa racun ke dalam dirinya sendiri agar langsung menemui ajalnya.

No comments:

Post a Comment