بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Konflik Mertua-Menantu Almarhum Uje, Umi Tatu Bilang Pipik Kirim SMS Teror padanya
Go Green

Clock Link

Monday, September 23, 2013

Konflik Mertua-Menantu Almarhum Uje, Umi Tatu Bilang Pipik Kirim SMS Teror padanya

 
 
SETELAH Ustad Jefri Al-Buchori atau Uje meninggal, hubungan Pipik Dian Irawati dengan Umi Tatu, ibu mertuanya dikabarkan tidak harmonis.
 
 Mereka sering berbeda pendapat seolah-olah tidak pernah berkomunikasi. Dari rencana pembuatan film hingga pemugaran kuburan, Pipik mengaku mendapat informasi belakangan.

Saat ditemui oleh wartawan disebuah tempat, Umi Tatu bicara blak-blakan mengenai kisruh pemugaran makam Uje yang sekarang terlihat mewah.

Umi mengaku pernah diteror tujuh kali oleh Pipik, jauh sebelum kuburan dipugar.

"Tolong jangan anggap kami sedang berseteru. Saya buka-bukaan saja, Pipik telah meneror Umi sebanyak tujuh kali lewat pesan singkat," ungkap Umi kepada wartawan, belum lama ini.

Dalam pesan singkat yang dilayangkan Pipik kepada salah seorang adik kandung Uje untuk disampaikan ke Umi.

"Waktu itu Umi lagi syuting. Besoknya Umi dikasih tahu tentang SMS itu. Umi nggak menyangka Pipik bisa berkata seperti itu. Umi dituduh ujung-ujungnya soal materi. Dia kayak ketakutan. Itu kan nggak waras," terang Umi.

Mendengar isi pesan tersebut, Umi menghindar dari Pipik karena takut terpancing emosi.

Umi Tatu juga mendapat teguran dari Abizar, putera almarhum Uje karena memugar tanpa meminta pendapat Pipik dan anak-anaknya.

"Abizar bilang, 'Umi kok bangun kuburan abi (Uje) nggak bilang-bilang'. Itu siapa yang ngajarin Abizar bisa bilang seperti itu," kata Umi kecewa.

"Sedih, kok ini anak cerita sama Umi sopan dan hormat. Sekarang berani SMS Umi seperti itu," tandas Umi Tatu. (pri/ade)

No comments:

Post a Comment