بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Takut Diperiksa Polisi, Dul Tidak Mau Keluar Kamar Perawatan
Go Green

Clock Link

Sunday, September 22, 2013

Takut Diperiksa Polisi, Dul Tidak Mau Keluar Kamar Perawatan

Jika Dul Dipenjara, Ahmad Dhani Bersedia Menemani Setiap Hari

ABDUL Qodir Jaelani alas Dul, tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang di Tol Jagorawi KM 8, masih betah berada di dalam kamar perawatan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Menurut ayahandanya, musisi Ahmad Dhani, Dul tidak mau beranjak dari kamarnya lantaran takut diperiksa polisi terkait musibah kecelakaan maut yang melibatkan dirinya.

"Dul mulai kerasan di Rumah Sakit. Dia punya perasaan takut kalau keluar nanti ketemu polisi, takut ditanya-tanya. Dia masih merasa aman tinggal di kamar hotel (rumah sakit)," ujar Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Dhani juga menceritakan, tim medis yang menangani putera bungsunya sudah memberi ijin Dul untuk pulang ke rumahnya. Namun Dul masih enggan untuk pulang.

"Hari ini sudah nggak ada pengobatan lagi. Sebenarnya dokter sudah bolehkan Dul pulang. Dul beralasan akan pulang kalau sudah bisa jalan pakai tongkat," ungkapnya.

Sebelumnya, Dul dirawat di RSPI sejak Minggu (8/9) pagi karena mendapat luka serius akibat kecelakaan maut.

Setelah menjalani operasi berkala dan mendapat perawatan khusus, kondisi personel band Lucky Laki berusia 13 tahun itu sudah mulai membaik. (pri/gur)

No comments:

Post a Comment