بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Seorang Pencuri Mengembalikan Uang Curian 11 Tahun Lalu dan Meminta Maaf
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 24, 2013

Seorang Pencuri Mengembalikan Uang Curian 11 Tahun Lalu dan Meminta Maaf


Orang bilang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Prinsip itulah yang mungkin dipegang oleh seorang penjahat di Tennessee, AS, ini. 

Sebagaimana dilaporkan Yahoo News, penjahat (yang tak menyebutkan namanya) ini mengirim amplop ke sebuah toko yang dirampoknya, dan di dalam amplop itu ada surat permintaan maaf beserta empat lembar uang kertas $100. Si perampok mengaku dia kecanduan narkotik tatkala merampok $300 dari toko itu 11 tahun lalu. 

"Saya tidak memakai obat-obatan lagi sekarang dan saya harus minta maaf kepada orang-orang yang saya sakiti di masa lalu," kata si penjahat dalam suratnya. 

Apa reaksi Keosavanh Xayarath, sang pemilik toko, begitu tahu bahwa sang penjahat, yang 11 tahun lalu menodongnya dengan senjata, kini meminta maaf? 

"Amatlah menggugah bila seseorang berani berhadapan dengan orang yang telah dia sakiti. Meski sulit, kita perlu memberi orang kesempatan kedua." 

No comments:

Post a Comment