بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Otoritas Jasa Keuangan Buka Lowongan Staf Sampai Direktur
Go Green

Clock Link

Friday, September 6, 2013

Otoritas Jasa Keuangan Buka Lowongan Staf Sampai Direktur

Otoritas Jasa Keuangan Buka Lowongan Staf Sampai Direktur

Tribunnews.com, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang beroperasi sejak Januari 2013, yang merupakan badan pengganti Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) akan menerima 500 pegawai baru untuk berbagai posisi. Pendaftaran online dibuka sejak 31 Agustus lalu, dan akan ditutup pada 13 September mendatang.

“Kami mencari 500 pegawai baru diterima terdiri staf, kepala sub divisi, kepala divisi sampai level direktur," ucap Direktur Komunikasi dan Hubungan Internasional OJK, Gonthor Ryantori Aziz, di Jakarta, seperti dikutip Tribunnews.com dari situs Setkab, Jumat (6/9/2013).

OJK adalah lembaga yang memiliki otoritas untuk mengawasi industri jasa keuangan meliputi perbankan, pasar modal dan industri keuangan non bank,

Berikut ini adalah posisi dan persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi karyawan OJK, serta periode registrasi seperti dikutip www.ppm-rekrutmen.com.

No comments:

Post a Comment