بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kaka Senang Kembali Perkuat AC Milan
Go Green

Clock Link

Friday, September 6, 2013

Kaka Senang Kembali Perkuat AC Milan


Empat tahun memperkuat Real Madrid, Kaka gagal memberikan performa terbaik dan mengalami masa-masa paling mengecewakan sepanjang karirnya.

Walaupun sempat ikut andil dalam keberhasilan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol pada musim 2011/12 tapi gelandang asal Spanyol ini lebih banyak berada di bangku cadangan dan bermain kurang dari 100 laga di La Liga.

Setelah kembali ke AC Milan, Kaka merasa senang karena tetap disambut dengan baik, terutama oleh para fans. Pemain berusia 31 tahun ini didatangkan dengan status bebas transfer dari Madrid yang membelinya seharga £59 juta pada 2009.

"Rasanya senang bisa kembali ke sini (Milan). Sebelumnya saya dan istri saya sempat mengenang momen pertama kali saya datang ke Milan. Situasinya memang sudah berbeda tapi tetap dengan perasaan yang luar biasa," ucapnya dalam sebuah konperensi pers seperti dilansir dari Fox Sports.

"Melihat kembali orang-orang di Milanello, saya merasa seperti tidak pernah pergi. Saya banyak belajar dari beberapa pemain yang lebih berpengalaman, dan sekarang saatnya bagi saya untuk membayar kepercayaan klub. Saya ingin memberikan yang terbaik dan kembali membantu klub meraih banyak trofi."

No comments:

Post a Comment