بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 5 Orang di Tol Jagorawi
Go Green

Clock Link

Sunday, September 8, 2013

Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 5 Orang di Tol Jagorawi

Kronologi kecelakaan maut yang tewaskan 5 orang di Tol Jagorawi

MERDEKA.COM. 5 Orang tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan di Km 8.200 Tol Jagorawi. Sementara, delapan orang lain mengalami luka-luka cukup berat akibat kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi dari Petugas Lalu Lintas Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, kecelakaan berlangsung sekitar pukul 00.45 WIB. Sebuah mobil Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari arah Bogor sedang melaju menuju Jakarta.

"Kendaraan Lancer dari Bogor sedang melaju ke arah Jakarta, tidak tahu mengantuk atau meleng, saat tiba di TKP menabrak pembatas jalan," ujar petugas piket PJR kepada merdeka.com, Minggu (8/9).

Kendaraan Lancer tersebut dikendarai putra Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (14) bersama seorang rekannya berinisial N.

Akibat tabrakan itu, kendaraan lantas melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah. Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur lalu diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Akibat kecelakaan tersebut, 5 penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, benturan yang keras membuat bagian depan dari mobil minibus itu ringsek parah.

No comments:

Post a Comment