بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jokowi Resmikan Blok G Pagi Ini
Go Green

Clock Link

Sunday, September 1, 2013

Jokowi Resmikan Blok G Pagi Ini

Jokowi Resmikan Blok G Pagi Ini

TEMPO.CO , Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo hari ini, Senin, 2 September 2013, meresmikan pembukaan los PKL Tanah Abang yang berhasil direlokasi ke Blok G. "Kita lihat besok, nanti saya cek kesiapannya, besok kita buka pukul 09.00 WIB," ucapnya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Ahad, 1 September 2013.

Ia menuturkan, setelah diresmikan, nantinya Blok G ini agar segera bisa dipromosikan. "Ya melalui TV, koran, radio, dan yang lainnya," ucap mantan Wali Kota Solo ini. Untuk itu, dia optimistis Pasar Blok G akan semakin ramai.

Adapun untuk PKL Tanah Abang yang masih belum tertampung di Blok G, hingga saat ini masih belum merencanakan untuk menunjuk tempat baru. "Sudah nggak punya tempat toh. Dulu waktu dikasih blok G pada pergi, begitu diperbaiki pada rebutan," kata dia.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan serangkaian proses seleksi kepada PKL yang akan berjualan di Blok G. Tujuannya, untuk memastikan yang mendapatkan los di Blok G merupakan PKL Tanah Abang. Pada pengundian tahapan 1 yang digelar pada 19-21 Agustus kemarin, terdapat 589 pedagang yang telah mendapatkan los di Blok G. Adapun pada pengundian tahap 2 yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 Agustus kemarin, terdapat 324 PKL. Sehingga total sebanyak 913 PKL yang besok resmi menempati losnya dengan biaya sewa los digratiskan selama 6 bulan pertama.

No comments:

Post a Comment