بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 7 Tempat Paling Menyedihkan karena Penis Nyangkut.
Go Green

Clock Link

Sunday, September 1, 2013

7 Tempat Paling Menyedihkan karena Penis Nyangkut.

1. Nyangkut di Vacuum Cleaner


Jadi ceritanya ada seorang agan bernama Daniel Blackner, umur 42 tahun yg mengidap kretinisme alias kerdil yang tampil di Edinburgh Fringe Festival melakukan show yang agak lain dari biasanya. 

Ia tampil di Circus of Horror, dan pertunjukan orang ini adalah dengan memasukkan 'adek kecil'-nya ke dalam lobang vacuum cleaner, namun karena vacuumnya udah tua, sedotan vaccum ntu kurang kuat. Jadi,  orang ini ber-inisiatif dengan menggunakan lem super kuat. Begitulah cerita "adek kecil" orang ini tidak bisa lepas dari vacuum cleaner.

kalau mau liat video saat show bisa liat disini :



2. Nyangkut di pipa besi

Kali ini ada pria dari Inggris, Southamptons berumur 30 tahun yang "adek kecil" nya nyangkut di pipa besi dan harus dibantu oleh 8 orang pemadam kebakaran supaya "adek kecil" bisa bebas terbang ke udara.


Dan proses pembebasan "adek kecil" ini berlasung sekitar satu jam. Pembebasan "adek kecil" nya ini menggunakan gergaji mesin yang panjangnya 4 1/2 inci atau 11 cm. Bayangkan saat motong pipa besi itu!


3. Di kolam renang

"adek kecil" pria ini nyangkut di lobang filrer air kolam renang, yang menyedot. Katanya sudah terperangkap disana selama 3 jam. 




4. Kejepit di alat pemanggang roti

Entah gimana ceritanya, ada pria dari Inggris yang "adek kecil" nya bisa nyangkut di pemanggang roti.


Cerita ini kagak banyak dibahas media. Berita ini diceritakan oleh pemadam kebakaran di inggris. Ini ceritanya, namun tidak ada fotonya, hanya tulisan hitam putih : Klik Disini 



5. Kejepit di kompor

Kejadian ini juga terjadi di negara barat. 




6. Kejepit di bangku besi.... 

Dari negara barat kita beralih ke Hongkong. Malam hari saat pria bernama Xing dengan umur 41 tahun ini mabuk. Pria ini berpikir bahwa menyenangkan 'bermain'dengan bangku besi. Tanpa diduga, 'itu'nya nyangkut. 


Para pemadam kebakaran sampai harus memotong seluruh bangku besi ini supaya bisa membebaskan "adek kecil"nya dari cengkaraman kuat si bangku besi. Prosesnya memakan waktu sampai 4 jam.



7. Pria ini meninggal karena "adik kecil" nya nyangkut


Kejadian ini ada di Singapura. Usia korban adalah 77 tahun. Pria ini menggunakan botol soft drink untuk 'main' sama "adek kecil"nya. Pria iini sudah berusaha melepas dengan sabun. Namun, usahanya gagal. Setelah dibawa ke dokter, si dokter ini sudah berusaha meringankan sakitnya dengan memotong bagian leher bawah botol itu.
dan kejadian ini mengakibatkan si agan sampai kagak bisa kencing...

dan alhasil, terjadi komplikasi yang akhirnya menyebabkan kematian si agan ini. 

sumber: Klik disini



BONUS:

Kejepit resleting

No comments:

Post a Comment