بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hewan yang Sukses di Hollywood
Go Green

Clock Link

Thursday, September 19, 2013

Hewan yang Sukses di Hollywood



1. Monyet (Macaca Fascicularis)

Hewan yang biasanya berperawakan kurus dan paling mudah dijumpai ini, memiliki kegesitan luar biasa dan tergolong mudah diajari serta dimanfaatkan pemiliknya untuk berbagai macam hal: menghibur, maupun mencari nafkah secara halal dan tidak halal. Monyet juga tidak jarang meniru perilaku manusia, seperti merokok & mencuri!

The Hangover Part. II: 



2. King Kong

Penampilannya sangat mirip dengan gorilla, namun ukuran tubuhnya berkali-kali lipat dari gorilla. Kita bolehlah sedikit berbangga karena kera raksasa ini diceritakan berasal dari salah satu pulau di Indonesia. King Kong punya kekuatan dahsyat, kecepatan luar biasa, dan kemampuan membunuh yang sangat fatal. Kata orang-orang di Hollywood, King Kong sangat setia terhadap pasangannya, dan punya selera yang tinggi dalam memilih lawan jenis. Untungnya, King Kong hanya ada di dunia film, karena jika nyata, bisa jadi ancaman untuk kelangsungan hidup manusia!

King Kong: 



3. Orangutan (Pongo Pygmaeus)

Masyarakat Asia patut berbangga, karena jenis kera berukuran besar ini hanya bisa ditemukan secara eksklusif di belantara Asia! Hutan Kalimantan dan Sumatera di Indonesia disebut-sebut merupakan kawasan yang memiliki populasi orangutan paling besar. Sama seperti para kerabat primatanya, orangutan juga tergolong hewan yang cerdas dan pintar menirukan tingkah pola manusia, bahkan dalam tindak kriminal, misalnya mencuri!

Dunston Check In: 



4. Gorilla (Gorilla Gorilla)

Meski tubuhnya sangaaaaat besar dan perawakannya seram, namun hewan yang penyebarannya paling banyak di belantara Afrika ini bukanlah tipe yang agresif. Malah sebaliknya, gorilla dikenal pemalas! Tidak heran, di dalam film-film, hewan ini jarang diperlihatkan sebagai sosok yang mengancam!

Gorilla: 



5. Simpanse (Pan Troglodytes)

Sudah menjadi rahasia umum kalau simpanse memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Karena itu, spesies primata yang satu ini sering dipakai sebagai objek percobaan ilmiah. 

Lihat penampilan SIMPANSE di: Semua seri Planet of the Apes, dari yang pertama di tahun 1968, hingga yang terakhirRise of the Planet of the Apes (2011)...

Planet of the Apes: 




Bonus!

Mereka juga tampil menawan di poster 3 film berikut:

Tiga film: 

Creation (2010)



Chimpanzee (2012):



Project Nim (2011)




Sumber: Majalah Cinemags

No comments:

Post a Comment