بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Fitur-fitur BBM Untuk Android dan iOS
Go Green

Clock Link

Thursday, September 19, 2013

Fitur-fitur BBM Untuk Android dan iOS


Tampilan BBM for android di HP saya

DREAMERSRADIO.COM - BlackBerry Messenger sebentar lagi akan menyambangi dua platform yang dulu menjadi saingannya, Android dan iOS. Bahkan kabar terbaru, BBM tersebut akan luncur pada minggu-minggu ini. lantas fitur BBM apa saja yang akan ada di kedua sistem operasi tersebut?

Sebelumnya, banyak yang masih bertanya-tanya tentang fitur apa saja yang akan dibawa oleh BBM untuk Android dan iOS nantinya. Karena masih belum ada konfirmasi resmi, tentu saja banyak rumor dan spekulasi yang beredar.

Dari blog resminya, akhirnya pihak BlackBerry menjelaskan beberapa hal dari tanggal dan waktu perilisan, OS versi apa saja yang bisa mengoperasikan BBM, dan apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh fitur multi chat tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa BBM untuk Adroid dan iOS akan mendapatkan fasilitas yang sama yaitu BBM Chat, yang dapat digunakan untuk berkiriman foto, file lain hingga voice note secara cepat dan sangat mudah.

Selain itu, seperti halnya BBM di perangkat BlackBerry pada umumnya, pengguna Android dan iOS juga dapat melakukan multi-person chat atau berkomunikasi dengan banyak orang secara langsung (group).

Bahkan pengguna Android dan iOS yang telah menginstal BBM di dalam perangkatnya juga akan mendapatkan informasi update terbaru secara langsung dan mendapat PIN unik seperti halnya di perangkat BlackBerry.

Menurut penjelasan pihak BlackBerry, dengan menggunakan BBM, maka penggunanya akan menciptakan suatu jaringan sosial yang private dan dapat terkoneksi dengan banyak orang secara langsung, cepat dan mudah.

No comments:

Post a Comment