بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Artis Lain Menghujat, Cynthiara Alona Tetap Puji Vicky Prasetyo
Go Green

Clock Link

Saturday, September 7, 2013

Artis Lain Menghujat, Cynthiara Alona Tetap Puji Vicky Prasetyo

Artis Lain Menghujat, Cynthiara Alona Tetap Puji Vicky Prasetyo

KAPANLAGI.COM - Artis Cynthiara Alona mengaku akan mencari tahu masalah yang kini sedang menimpa sahabatnya, Hendriyanto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo. Karenanya dia berniat menyambangi Kejaksaan Negeri Cikarang untuk melihat secara langsung kondisi mantan tunangan Zaskia Shinta itu.

"Iya, mau cari tahu kebenarannya. Posisi di mananya, bagaimana keadaan sekarang. Dia teman yang baik, aku prihatin. Enggak ada teman lagi yang datang, kecuali aku," ungkap Alona memuji Vicky saat dihubungi awak media, Jumat (6/9) malam.

Semenjak masalah kemarin, diakui Alona, hanya dia yang mau berteman dengan Vicky. Tidak ada satupun yang mau menjadi teman Vicky sekarang ini. Mereka menghujat habis-habisan.

"Ya. Dia masalah kemaren saja enggak ada teman kecuali aku," ungkap Alona yang sebelumnya mengaku menerima pemberian Rp 23 juta dari Vicky, saat dirinya dipenjara kasus pemalsuan pasport.

Vicky ditangkap Kejaksaan Negeri Cikarang karena diduga melakukan tindak pemalsuan beberapa surat tanah dan dokumen lainnya. Saat ini Vicky ditangkap dengan sangkaan pasal 263 Undang-Undang KUHP.

No comments:

Post a Comment