بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ratu Meminta Charles Ceraikan Diana
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 20, 2013

Ratu Meminta Charles Ceraikan Diana

Ratu Meminta Charles Ceraikan Diana

Jakarta, C&R Digital - Setelah melihat wawancara BBC1 Panorama, Ratu Inggris tak tahan dengan skandal tersebut. Pada 20 Desember 1995, Ratu melalui suratnya meminta Charles dan Diana untuk mengakhiri pernikahan mereka. Setelah 15 tahun pernikahan, akhirnya keduanya resmi bercerai pada 28 Agustus 1996.

Resmi bercerai, Diana menjalin asmara dengan ahli bedah jantung asal Pakistan, Dr. Hasnat Khan. Orang terdekat Diana mengatakan bahwa Khan adalah cinta Diana yang sesungguhnya.

Diana bertemu dengan Khan ketika ia mengunjungi temannya yang sedang memulihkan kondisinya usai bedah jantung di Royal Brompton Hospital, Inggris. "Saya melihat dia seperti orang normal pada umumnya namun dengan pribadi yang baik. Saya pikir dia telah bekerja dengan bagus untuk dunia tak hanya untuk Inggris," ungkap Khan.

Diana sangat ingin menikah dengan Khan. Diana berusaha meyakinkan keluarga besar Khan bahwa ia istri yang tepat untuknya. Tapi sayangnya, perbedaan kultur dan agama membuat Diana ditolak oleh orangtua Khan.


Meski ditolak, Diana tetap berjuang. Ia meminta bantuan temannya, Imran Khan, yang menikahi seorang bangsawan Inggris non Muslim. Tapi usahanya sia-sia. Pada Juni 1997, Diana memutuskan untuk berpisah dengan Khan setelah dua tahun menjalin asmara.

No comments:

Post a Comment