بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi: Tusuk Mahasiswa, Chika Kinsky dan Korban Damai
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 20, 2013

Polisi: Tusuk Mahasiswa, Chika Kinsky dan Korban Damai


KAPANLAGI.COM - Artis Chika Kinsky pada Senin (19/8) dini hari diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang mahasiswi bernama Dini Novianti di KFF (Kemang Food Festival), Jakarta Selatan. Setelah kejadian itu, korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat kejadian, polisi Polsek Mampang yang sedang patroli mengetahui hal tersebut dan membawa mantan kekasih Adipati Dolken itu untuk dimintai keterangan. Chika pun diperiksa sekitar delapan jam.

Asri, Kanit Serse Polsek Mampang, saat dihubungi via telepon, Selasa (20/8) mengatakan, kalau keduanya sudah melakukan perdamaian. "Dini dan Chika sudah membuat surat pernyataan damai yang ditunjukkan ke kita. Ya kita anggap sudah (selesai kasusnya) itu," katanya.

Namun ada kabar yang menyatakan kalau pihak keluarga Dini masih belum bisa terima dan ingin meneruskan kasus itu sampai ke meja hijau. "Ya saya tidak tahu kalau tidak bisa maafin," ujar Asri.

Hingga saat ini masih belum jelas pemicu Chika dan rekannya menganiaya Dini. Namun kabar yang berhembus, Chika juga menusuk korban dengan pisau lipat hingga harus di rawat di Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment