بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Olga Syahputra Tampik Penyakitnya Berhubungan Dengan Mistis
Go Green

Clock Link

Monday, August 26, 2013

Olga Syahputra Tampik Penyakitnya Berhubungan Dengan Mistis

Olga Syahputra Tampik Penyakitnya Berhubungan Dengan Mistis

KAPANLAGI.COM - Sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan hingga saat ini masih menjalani pemulihan, Olga Syahputradikabarkan mengalami penyakit yang berhubungan dengan hal mistis.

Namun, Olga menampik hal itu. Dirinya berusaha tidak berpikir negatif tentang penyakit yang ia derita.

"Saya sih percaya gak percaya itu ada, alhamdulillah ga kepikiran seperti itu. Insyaallah saya banyak doa dan banyak yang doain saya," katanya di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (26/8).

Beberapa Habib yang memberikan bantuan padanya pun menyatakan bahwa penyakitnya tidak berkaitan dengan hal gaib.

"Habib besar saya memberitahukan saya ga ada apa-apa. Gak pernah kepikiran kalau ini guna-guna orang, pikiran positif aja. Tiap berdoa semoga Allah menyadarkan orang-orang yang dzolimi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment