بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Konser di Kawasan Asia, Indonesia Paling Spesial Bagi Metallica
Go Green

Clock Link

Monday, August 26, 2013

Konser di Kawasan Asia, Indonesia Paling Spesial Bagi Metallica

Adrie Subono: Konser Metallica Terdahsyat dalam Sejarah Konser Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah 20 tahun silam menggelar konser di Jakarta, mengapa Metallica kangen menggelar show pada Minggu (25/8/2013) semalam?

Rupanya Metallica terdesak oleh banyaknya fans fanatik di negeri ini yang mengungkapkan rasa kangen mereka pada band metal pujaan mereka, antara lain lewat media sosial.

"Kami memiliki banyak penggemar fanatik di seluruh dunia dan tentunya kami ingin memiliki kesempatan bisa tampil disetiap daerah, begitu ada kesempatan tentu kami ingin mengambilnya," 
Lars Ulrich (drummer), sesaat sebelum naik panggung.

Rupanya proses pengambil keputusan show di Jakarta melewati proses panjang dan lama.

Lamanya pengambilan keputusan juga dijelaskan Ulrich karena pihaknya ingin melakukan konser secara berkelanjutan di satu wilayah seperti di Asia.

Seperti diketahui, sebelum konser di Indonesia, Metallica tampil menghibur penggemarnya di Malaysia, Singapura, dan beberapa negara Asia lainnya. Dari sekian banyak negara yang dikunjunginya khususnya di Asia, Ulrich mengatakan Indonesia memiliki tempat spesial bagi para personel Metallica.

"Sudah satu minggu ini kami tinggal di Bali. Bali merupakan tempat yang keren, selama itu juga kami menjalani konser seperti semalam (24/8) kami baru saja selesai konser di Singapura. Dan Indonesia sangat luar biasa, kami mencoba semaksimal mungkin untuk memberikan konser terbaik bagi penggemar di Indonesia," ujar Ulrich, disambut anggukan setuju sederet personel Metallica lainnya seperti James Hetfield (vokal, gitar), Kirk Hammet (Gitar) dan Robert Trujillo.

No comments:

Post a Comment