بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Imutnya Wajah Anak Kim Kardashian, North West!
Go Green

Clock Link

Monday, August 26, 2013

Imutnya Wajah Anak Kim Kardashian, North West!


DREAMERSRADIO.COM - Penantian panjang sudah berakhir. Setelah disembunyikan sejak hari kelahirannya pada Juni, wajah putri pertama Kim Kardashian dan rapper Kanye West akhirnya diungkap pada publik!

Kanye West tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat memperkenalkan foto wajah Nori (panggilan North West) dalam program ‘The Kris Jenner Show’ Jumat pekan lalu. Bayi dua bulan itu tampak mewarisi wajah cantik sang Ibu.

Saat difoto, Nori yang sedang berada di tempat tidur tampak sadar kamera. Dengan sangat menggemaskan ia melambaikan tangan mungilnya ke arah kamera.

Ini adalah kali pertama Nori diperkenalkan pada masyarakat luas. Sebelumnya Kim dan Kanye seakan belum siap untuk memperkenalkan Nori. Saat mengunjungi rumah sakit serta pemakaman salah seorang kerabat di Oklahoma, Amerika Serikat, wajah Nori selalu ditutupi oleh selimut tebal.

Foto-foto Nori yang sempat beredar luas di internet pun tidak ada yang benar alias palsu.

Saat ditanya mengenai arti menjadi seorang Ayah oleh Kris Jenner, Kanye pun menjawab “hal pertama yang aku pikirkan tentang seorang Ayah adalah perlindungan (yang harus diberikan pada anaknya).” Sweet!

Sepanjang acara, pelantun ‘Good Life’ itu pun tampak selalu berseri-seri membayangkan putri tercintanya.

Welcome to the big world baby Nori! (msy)

No comments:

Post a Comment