بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cetak Gol Perdana, Gavin Kwan Adsit Meraih Respek Rekan-Rekannya Di CFR Cluj
Go Green

Clock Link

Friday, August 9, 2013

Cetak Gol Perdana, Gavin Kwan Adsit Meraih Respek Rekan-Rekannya Di CFR Cluj


Gavin Kwan Adsit, pemain sepakbola asal Indonesia yang kini membela CFR Cluj, mampu menampilkan performa terbaiknya di sebuah laga uji coba yang membuatnya mencetak gol perdana di Rumania.

Kepada Goal Indonesia, Gavin Kwan menceritakan bagaimana proses golnya di pertandingan itu dan bagaimana kemudian kemampuannya diakui oleh rekan-rekannya meskipun ia berasal dari negara Indonesia.

"Kami menang 10-0 hari Jumat kemarin [2 Agustus], saya mencetak satu gol. Kami bermain menghadapi tim dari Divisi ke-empat," kata Gavin melalui surel kepada Goal Indonesia.

"Saya mendapatkan umpan silang dari bek tengah ketika saya berada di sayap kiri. Ketika bola datang, saya melihat lawan datang jadi saya melakukan sentuhan dan bola melewati atas kepala. Kemudian saya mengotrolnya dan menggriring menuju bek kanan, saya melakukan triple scissorkemudian menusuk dan melakukan tembakan. Ini waktu babak kedua, kedudukan sudah 8-0 ketika saya mencetak gol tetapi lebih banyak lebih baik karena kami membutuhkan kemenangan tersebut."


"Saya benar-benar gembira ketika semua orang mengatakan itu adalah gol yang bagus, terasa menyenangkan mendapatkan respek seperti itu dari rekan Anda. Akan ada beberapa pertandingan lagi dan musim baru segera dimulai."

Seperti yang diketahui, Gavin Kwan berlabuh ke Cluj sebagai batu loncatan untuk dapat berkarir di kompetisi elit Eropa, seperti Italia dan Inggris. Ia yakin akan dapat semakin berkembang dan beradaptasi dengan sepakbola Eropa di Rumania, sekaligus untuk mendapatkan paspor Eropa demi menggapai impiannya ke kompetisi sepakbola elit Eropa.

goal.com

No comments:

Post a Comment