بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 1 Pembunuh Sisca Serahkan Diri, Polisi Buru Seorang Lagi
Go Green

Clock Link

Sunday, August 11, 2013

1 Pembunuh Sisca Serahkan Diri, Polisi Buru Seorang Lagi

1 Pembunuh Sisca serahkan diri, polisi buru seorang lagi

MERDEKA.COM. Seorang pria mengaku sebagai pembunuhan Branch Manager di PT Verena Multi Finance Tbk, Sisca Yofie (30). Dia menyerahkan diri Sabtu pagi kemarin. 

Meski kasus ini mulai menemukan titik terang, tapi polisi belum bisa mengungkap lebih jauh perihal pembunuhan sadis ini. Sebab, polisi masih memburu seorang lagi yang diduga menjadi bersama-sama pelaku menghabisi nyawa wanita cantik berambut panjang itu.

"Iya memang betul kemarin ada yang menyerahkan diri," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, kepada merdeka.com, Minggu (11/8).

Sutarno menambahkan penyidik sudah meminta keterangan dari pria yang mengaku sebagai pelaku tersebut. Namun, untuk menyimpulkan motif kasus ini, menurutnya tidak bisa dari satu orang saja.

"Pria yang serahkan diri itu kurang lebih usia 24 tahun," tambahnya.

Polisi terus menggali informasi dari pelaku. Dia berjanji pihaknya terus bekerja keras mengungkap kasus ini.

"Sudah kita BAP," jelasnya.

Soal identitas pelaku yang sudah menyerahkan diri tersebut, Sutarno masih enggan membeberkan.

"Tim kita ingin bekerja dulu," tegas Sutarno.

Sebelumnya, Sisca diduga dibunuh secara sadis oleh dua orang pengendara sepeda motor saat akan masuk ke dalam kosnya, di kawasan Cipedas, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (5/8) lalu. 

Pelaku yang tertangkap kamera CCTV menggunakan motor Satria. Sayang wajahnya tak terlihat karena waktu kejadian menjelang malam, di mana pengemudi menggunakan helm tertutup sedangkan yang dibonceng berambut gondrong.

Pelaku menjambak Sisca yang saat itu baru keluar dari mobil Nissan miliknya dan hendak membuka pagar. Saat dijambak itulah Sisca bagian kepala juga dibacok dan diseret dengan sejauh satu kilometer dengan posisi tubuh telungkup.

Setelah itu, pelaku menghempaskan tubuh sintal Sisca ke badan jalan tepatnya di depan Lapangan Abra, dan kemudian melarikan diri.

No comments:

Post a Comment