بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Papan Iklan ‘Project Runway’ Heidi Klum Dilarang di Los Angeles
Go Green

Clock Link

Sunday, July 14, 2013

Papan Iklan ‘Project Runway’ Heidi Klum Dilarang di Los Angeles


Apa yang terlalu seksi untuk Los Angeles? Rupanya jawabannya adalah papan iklan “Project Runway” musim terbaru.

Gambar-gambar promo musim ke-12 serial kompetisi itu, yang tayang perdana pada 18 Juli, dilarang ditampilkan di tepi jalan Los Angeles, demikian dilaporkan Hollywood Reporter. Dalam iklan tersebut, pembawa acara Heidi Klum dan mentor Tim Gunn mengenakan pakaian seperti keluarga kerajaan. Supermodel tersebut mengenakan wig era Victoria dan gaun besar sementara Gunn memegang jarum jahit berukuran besar dan mengenakan celana hitam, rompi, dan dasi kupu-kupu.

Singkatnya, bukan itu yang dilarang oleh otoritas Los Angeles. Yang menjadi penyebab keberatan adalah beberapa model telanjang yang tampil dalam iklan tersebut dan melihat ke arah mereka dengan pandangan memuja. Dinas bangunan Los Angeles dikabarkan mengatakan bahwa tanda apa pun yang mengandung “hal-hal yang tidak senonoh” akan dilarang di kota itu.

Yah, seperti yang selalu dikatakan Heidi, “Satu hari Anda masuk, dan hari berikutnya Anda keluar” – tampaknya kali ini papan iklan “Project Runway” telah tereliminasi (setidaknya di Los Angeles).

Cek video ini untuk membantu Anda menentukan apakah iklan ini terlalu vulgar untuk ukuran LA?




No comments:

Post a Comment