بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kisah 3 Model Seksi di Sekitar Kasus Hukum
Go Green

Clock Link

Sunday, July 21, 2013

Kisah 3 Model Seksi di Sekitar Kasus Hukum


MERDEKA.COM. Wajah tiga wanita cantik ini belakangan kerap muncul di hadapan publik. Bukan karena prestasi, namun lebih disebabkan oleh kedekatan mereka dengan pihak-pihak yang tersandung hukum. Seketika nama ketiganya meroket.

Entah kebetulan atau apa, tiga wanita itu sama-sama berprofesi sebagai model majalah pria dewasa. Bedanya, kasus di sekitar mereka berbeda-beda. Tetapi cukup lah membuat ketiganya semakin dikenal.

Kasus tabrakan di Tamansari, Jakarta Barat, membuat nama Novi Amalia dikenal luas. Bagaimana tidak, saat mengemudi Honda Jazz, Novi nyaris bugil. Dia juga dalam kondisi mabuk.

Ketika kasusnya disidangkan, Novi kembali membuat heboh. Novi tiba-tiba ngamuk di Mampang Prapatan, lalu teriak-teriak minta diperkosa. Tapi di bulan suci Novi tampil beda. Setelah dirawat di RSKO, Novi kini memakai jilbab.

Lalu kasus suap quota impor daging api di Kementerian Pertanian juga menyeret wanita cantik, salah satunya Vitalia Shesya. Wanita yang sudah menjanda itu memiliki hubungan dengan tersangka Ahmad Fathanah.

KPK yang menelusuri aliran uang haram itu menemukan bukti jika Fathanah mengalirkan uang itu ke Vitalia. Fathanah memberikan mobil Honda Jazz putih dan arloji mewah bermerk Choppard dan berlian yang kemudian dijual Rp 90 juta dan Rp 30 juta.

Kini, barang-barang itu telah disita KPK. Vitalia sendiri mengaku tidak tahu jika uang itu merupakan hasil kejahatan. Dia juga turut menjadi saksi untuk Fathanah dalam kasus pencucian uang.

Terakhir adalah Anggita Sari. Wanita yang memiliki tato di lengan itu ternyata bersuamikan seorang gembong narkoba Freddy Budiman. Keduanya menikah secara siri sekitar empat bulan lalu.

Mahasiswa perguruan tinggi swasta itu menjadi sorotan ketika hadir di persidangan sang suami. Anggita tak kuasa menahan sedih ketika majelis hakim memvonis Freddy hukuman mati. Freddy kedapatan memiliki 1.412.476 butir ekstasi.

Secercah harapan masih digantungkan Anggita kepada lembaga peradilan di Tanah Air. Dia berharap di pengadilan tinggi maupun Mahkamah Agung (MA), hukuman sang suami bisa dikurangi.

"Semoga hukumannya bisa lebih ringan. Ada yang lebih pantas dihukum mati," harap Anggita.

No comments:

Post a Comment