بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gregorius Bukan Kekasihnya, Tapi Aurel Menyukai Kebaikannya
Go Green

Clock Link

Sunday, July 21, 2013

Gregorius Bukan Kekasihnya, Tapi Aurel Menyukai Kebaikannya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aurel, putri sulung Anang Hermansyah itu, telah membantah Gregorius adalah pacarnya. Keduanya hanya berstatus teman dekat. Namun, diakuinya Gregorius sangat baik dan sopan. Sebagai gadis remaja tentu saja ia menyukainya.

"Aku suka dari dia itu, sopan banget, orangnya menghargai. Dia juga kan agamanya berbeda. Tapi dia juga menghargai kalau aku puasa," ucap Aurel, Kamis, (18/7/2013), saat ditemui di Markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan.

Gadis bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu, menuturkan Gregorius sering memberikan dukungan untuk menyemangatinya. Terutama saat menjalani masa orientasi sekolah (MOS). Diakuinya, saat itu tubuhnya lemas. Mengingat ia sedang menjalani ibadah puasa.

"Kemarin kan aku sempat mengikuti MOS di sekolah. Dan aku merasa lemas. Dia selalu menghibur. Kalau aku sudah down, mau batal, dia yang menyemangati," terangnya.

Gregorius, lanjut dia, kadangkala juga ikut berpuasa bersamanya. "Setiap aku jalan juga dia ikutan puasa sama aku. Dia baik sih, tapi ya enggak selalu ada juga buat aku," tandasnya.

No comments:

Post a Comment