بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Syahrini Rilis Single Kritik Artis yang Suka Tiru Gayanya
Go Green

Clock Link

Sunday, June 2, 2013

Syahrini Rilis Single Kritik Artis yang Suka Tiru Gayanya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengungkapkan makna di balik single terbarunya yang berjudul 'Cinta Tapi Gengsi'. Single tersebut ditujukannya bagi para artis yang suka meniru gayanya. 

Pemilik album 'My Lovely' ini mengaku heran disebut sebagai artis pencari sensasi. Menurutnya apa yang dilakukannya selama ini adalah hasil kreatifitas dirinya sendiri, mulai dari cara berbicara sampai urusan fashion. 

"Penyanyi kan harus bisa mengkolaborasikan lagu dan penampilan. Jangan itu-itu saja. Toh banyak artis-artis yang mengikuti gaya aku. Artinya mereka cinta tapi gengsi, makanya aku buat lagunya," ceplos Syahrini di studio RCTI. 

Mantan duet musisi Anang Hermansyah itu kembalo menegaskan kalau trend yang dibuatnya selama ini bukan untuk mencari sensasi, melainkan buah karya yang dibuatnya sendiri. 

"Itu bukan sensasi, tapi karya yang aku ciptakan sendiri. Contohnya, apa yang aku celotehkan, diikuti. Bulu mata, rambut, dan lain-lain juga," tukasnya. 

No comments:

Post a Comment