بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Setelah Diusir, Si Model Tampan Itu Dihadiahi Mercedes
Go Green

Clock Link

Sunday, June 9, 2013

Setelah Diusir, Si Model Tampan Itu Dihadiahi Mercedes


dreamersradio - Masih ingatkah kamu dengan pria Dubai yang diusir dari Arab Saudi karena ketampanan wajahnya. Rupanya peristiwa itu membawa keberuntungan bagi pria tersebut, buktinya ia pun mendapat kiriman sebuah mobil mewah Mercedes Benz untuk dirinya. 

Omar Borkan Al-Gala di deportasi dari Arab Saudi dalam fetival budaya Janadriyah, pada April lalu karena terlalu tampan dan memicu birahi perempuan Arab. Tetapi pengusirannya membawa berkah pemuda 23 tahun itu setelah berita dirinya meledak di media-media Arab dan asing. 

Salah satu berkah yang diperoleh model itu adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan itu mengaku bahwa dirinya penggemar dari Omar. 


“Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal,” tutur Omar Borkan, seperti dilansir dari Metro. 

Selain mendapat hadiah, Omar mengaku karir aktingnya terus berjalan mulus. Dia mengaku saat ini tengah mengikuti kasting dari sebuah film pendek. Dirinya mensyukuri insiden pengusiran yang dialaminya. 

No comments:

Post a Comment