بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Legenda Belanda Puji Penampilan Andik
Go Green

Clock Link

Sunday, June 9, 2013

Legenda Belanda Puji Penampilan Andik


Liputan6.com, Jakarta : Meskipun harus mengakui keunggulan Timnas Belanda dengan skor 0-3 dalam partai persahabatan yang digelar di di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat, 7 Juni 2013, malam, Timnas Indonesia patut bangga mempunyai pemain sekelas Andik Vermansyah. Hal itu diutarakan legenda Oranye dan mantan bomber AC Milan, Patrick Kluivert. 

Asisten Louis Van Gaal (pelatih Belanda) itu memuji kiprah Andik yang baru masuk di babak kedua. "Saya kira pemain yang masuk di babak kedua yaitu Andik bermain bagus. Dia memilikidribbling yang sangat cepat," puji Kluivert. 

"Saya pikir Indonesia beruntung memiliki pemain sekelas dia. Jika dia terus mengasah kemampuannya, tentunya level permainannya pun akan terus berkembang," tambahnya.

Saat ditanya apakah Andik dapat disamakan dengan bintang baru Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva, mantan tukang gedor Los Blaugrana itu mengatakan, "Saya kira itu hanya gurauan kamu saja," ucap Kluivert sembari tersenyum. 

"Neymar adalah pemain bagus jika kita melihat permainannya di Brasil. Saat ini dia bermain untuk Barcelona. Jadi mungkin saja nantinya dia dapat bekerja sama dengan baik dengan Lionel Messi," pungkas Kluivert yang memulai kariernya di bidang kepelatihan tim dengan menangani tim cadangan FC Twente. (JEF/*) 

No comments:

Post a Comment