بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anak Michael Jackson Melakukan Percobaan Bunuh Diri
Go Green

Clock Link

Sunday, June 9, 2013

Anak Michael Jackson Melakukan Percobaan Bunuh Diri


KAPANLAGI.COM - Kemarin pagi (5/6), putri mendiang Michael Jackson harus dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri. Paris Jackson dilarikan ke rumah sakit Los Angeles pukul 02.00 am waktu setempat.

Debbie Rowe, ibu gadis berusia 15 tahun tersebut membenarkan kejadian itu. Kepada Entertaiment Tonight ia mengatakan bahwa banyak yang terjadi pada Paris akhir-akhir ini.

Menurut salah satu sumber, Paris mencoba bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangannya. Namun hingga saat ini pernyataan itu belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Seperti dilansir melalui TMZ, sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Jackson tersebut juga menambahkan jika Paris melakukan hal tersebut karena dilarang pergi ke konser. Ia dilarang berangkat untuk menonton pertunjukan Marilyn Manson dan Alice Cooper di Gibson Amphitheather 6 Juni mendatang.

Beberapa jam sebelum ia dilarikan ke rumah sakit, Paris sempat mengisyaratkan pesan terakhir melalui akun twitternya. Ia ngetwit penggalan lagu milik The Beatles , Yesterday. "Yesterday, all my troubles seemed so far away now it lokks as thought they're here to stay," tulis Paris Jackson di akun twitternya. (nme/kid)

No comments:

Post a Comment