بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ivan Fadilla Tahu Info Perselingkuhan Venna Melinda Dari Anak Sulungnya
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 4, 2013

Ivan Fadilla Tahu Info Perselingkuhan Venna Melinda Dari Anak Sulungnya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ivan Fadilla Soedjoko (47) merasa tidak pernah menuding istrinya, Venna Melinda (40), selingkuh dengan pria lain yang bukan dirinya. Tudingan miring terhadap Venna itu justru didengar Ivan dari orang lain. 

Setiap kali ditanyakan mengenai tudingan miring tersebut, Abang Jakarta tahun 1993 itu mengaku tidak pernah mengetahuinya langsung. "Selama ini saya hanya bilang, 'Laki-laki itu'," jelas Ivan usai sidang, Senin (3/6/2013). 

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini mengagendakan pembuktian dari pihak penggugat perceraian (Venna). Ada 12 alat bukti perceraian yang diserahkan Venna ke majelis hakim PA. 

Ivan mengaku, selama ini dirinya tidak pernah menyebutkan nama pria anggota DPR berinisial nama HLS yang dekat dengan istrinya tersebut. "Di media atau didepan anak-anak, saya selalu menyebutkan 'laki-laki itu'," jelas Ivan. 

Jika ingin tahu lebih banyak mengenai tudingan perselingkuhan Venna dengan 'laki-laki itu', Ivan meminta agar ditanyakan ke Varrel Bramastya (16), anak sulungnya. "Silahkan tanyakan ke Varrell," ujar Ivan. 

Meski begitu, Ivan mengaku siap jika diminta oleh hakim untuk membuktikan identitas 'laki-laki itu' yang dikabarkan dekat dengan Venna. "Mereka (Venna) seharusnya mengklarifikasi. Tapi kami akan buktikan dengan fakta hukum," kata Milano Lubis, kuasa hukum Ivan. 

Ada atau tidak tudingan orang ketika didalam pernikahan yang sudah berjalan selama 17 tahun itu, Milano akan membuktikannya dalam sidang. "Varrell sudah besar. Malah ada beberapa info itu saya dapatkan dari Varrel," jelas Ivan. (kin) 

No comments:

Post a Comment