بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Charice Mengakui Bahwa Dirinya Lesbian
Go Green

Clock Link

Tuesday, June 4, 2013

Charice Mengakui Bahwa Dirinya Lesbian


Berurai air mata, bintang "Glee" Charice Pempengco mengakui dalam acara televisi Filipina "The Buzz" bahwa ia adalah seorang lesbian. 

Spekulasi tentang orientasi seksual Charice sudah lama beredar di negara asalnya tersebut, namun diduga ia tak mau jujur karena takut ditinggalkan penggemarnya. Namun saat diminta klarifikasi di acara "The Buzz", Charice berani menjawab apa adanya. 

Dalam wawancara tersebut, penyanyi ini berujar, "Aku memohon maaf kepada semua orang yang tak memahami hal ini, dan kepada semua yang tak bisa menerima. Aku minta maaf, dan aku maklum. Tapi kepada yang tetap bisa menerimaku, terima kasih banyak. Kita semua setara, baik gay maupun bukan." 

Ibunda dan nenek Charice kabarnya belum bisa menerima fakta ini, namun penyanyi kelahiran 1992 ini berharap mereka akan paham suatu hari nanti. 

Sejak masih bocah, Charice sudah jadi langganan kontes menyanyi. Ia mulai dikenal publik sejak videonya bernyanyi di-upload di YouTube tahun 2007 dan menarik perhatian Ellen DeGeneres. Ia pun diundang untuk datang dan tampil di "The Ellen DeGeneres Show", dilanjutkan dengan tampil di "The Oprah Winfrew Show" tahun 2008, hingga akhirnya ia dikontrak untuk rekaman dengan produser David Foster. Ia juga sempat jadi bintang tamu di "Glee", berperan sebagai siswa pertukaran pelajar. 


Charice masuk berita lagi saat ayahnya yang sudah lama terpisah darinya tewas ditusuk di Filipina tahun 2011. Sejak itu, nama Charice seakan tenggelam dari dunia hiburan. Ia nyaris tak pernah lagi jadi sorotan media massa, bahkan akun Twitternya tak pernah di-update lagi sejak 2012. 

Di hari yang sama saat ia mengakui bahwa dirinya adalah seorang lesbian, Charice juga mendebut potongan rambutnya yang terbaru. Biasa tampil sangat feminin dengan gaun cantik dan rambut ikal panjang, hari itu Charice datang dengan busana tomboy dan rambut pendek seperti laki-laki. Bahkan tubuhnya sudah dihiasi sejumlah tato. Sepertinya ia memang sudah menyiapkan diri untuk membuka dirinya yang sesungguhnya kepada publik. 


Sesaat setelah wawancara, Charice mengupload sebuah video di mana ia berkata, "Aku ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada semua penggemarku dan orang-orang yang masih mendukungku, yang masih ada untukku, dan sejujurnya aku sangat, sangat bahagia." 

No comments:

Post a Comment