بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bjah Ditangkap, The Fly Pastikan Personelnya Bersih Dari Narkoba
Go Green

Clock Link

Friday, June 21, 2013

Bjah Ditangkap, The Fly Pastikan Personelnya Bersih Dari Narkoba

Kementerian Sosial Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gitaris yang merangkap juga sebagai vokalis, Kin Aulia, mengaku belum bisa mengkonfirmasi mengenai kabar ditangkapnya Bjah eks The Fly.

Ia menuturkan dirinya kini tidak mempunyai nomor kontak dari pria yang kini berstatus duda itu.
"Enggak punya nomornya dan BB (Blackberry)-nya juga sudah ganti. Palingan di Facebook or Twitter aja," ujarnya saat dihubungi, pada (20/6/2013).

Bahkan ketika kejadian yang berlangsung belum lama ini, Kin juga tidak mendapatkan konfirmasinya. "Waktu razia di illigals juga enggak ada confirm. Kita cuma tahu beritanya aja," tambahnya.

Suami Nova Soraya itu menuturkan bahwa di dalam bandnya, ia termasuk ketat dalam mencegah penggunaan narkoba. Dirinya menambahkan bahwa ia tidak akan main-main jika ada personelnya yang terlibat dengan barang haram itu.

"Gue sendiri yang bikin peraturan, kalau ada yang ngedrugs habis sama gue. Kalau mau serius ya. Dulu ada yang drugs tapi sudah keluar sehingga selesai rekaman, semua orang bersih," katanya.

Seperti diketahui, Bjah diciduk oleh satuan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri oleh satuan anggota yang dipimpin AKBP Dodi Rahmawan. Kabarnya, pelantun lagu 'Terbang' itu ditangkap saat sedang pesta narkoba di kawasan Jakarta Barat, pada Rabu (19/6/2013) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Sekitar sebulan yang lalu, Bjah juga pernah terjaring razia yang dilakukan BNN Provinsi DKI Jakarta di Klub Illigals, pada Sabtu (11/5/2013) dini hari. Bjah sempat mengikuti tes urine, namun hasilnya negatif.

No comments:

Post a Comment