بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bintang Belanda Anggap Cina Lebih Mudah Ketimbang Indonesia
Go Green

Clock Link

Wednesday, June 12, 2013

Bintang Belanda Anggap Cina Lebih Mudah Ketimbang Indonesia


Liputan6.com, Beijing : Pemain sayap Belanda, Arjen Robben menilai permainan Belanda lebih berkembang saat menghadapi Cina dibandingkan Indonesia dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Asia.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Workers pada Selasa (11/6/13), Belanda berhasil mengalahkan sepuluh pemain Cina dengan skor 2-0. Robben menilai permainan Belanda bisa berkembang di atas lapangan yang bagus.

Robben juga menyatakan, lawatan tim Oranje ke Indonesia dan Cina sangat berarti bagi persiapan menghadapi Piala Dunia 2014. "Sepak bola di sini tidak sama. Hari ini lebih mudah dibandingkan di Indonesia, karena lapangannya lebih baik. Di sisi lain, Cina juga tim yang bagus. Itu bukan pertandingan terbaik kami, tapi kami dua kali menang tanpa kebobolan," ujar Robben seperti yang dilansir dariSBS 6pada Selasa, (11/6/13).

"Kami punya beberapa pemain baru di tim, dan tur Asia ini sangat berguna," tambahnya.

Robben juga mengungkapkan kegembiraannya Wesley Sneijder turut menyumbang satu gol di pertandingan tadi. "Sneijder mengawali laga dari bangku cadangan, setelah di Indonesia menjadi pemain utama. Anda bisa menikmati apa yang ada di atas lapangan. Gol yang bagus. Ini sudah jelas bahwa tim ini punya kemampuan," pungkas pemain Bayern Muenchen ini. (Def)

No comments:

Post a Comment