بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Batal dengan Raffi Achmad, Lita Kuning Gaet Mike Lewis
Go Green

Clock Link

Thursday, June 20, 2013

Batal dengan Raffi Achmad, Lita Kuning Gaet Mike Lewis


Jakarta, C&R Digital - Penyanyi pendatang baru, Lita Kuning agaknya memang sedikit kecewa saat pihak Raffi Achmad yang telah menyetujui untuk menjadi model dalam video klipnya tiba-tiba membatalkan perjanjian. Pelantun Terlalu Perih ini bahkan sempat menangis saat mendengar kabar pembatalan tersebut.

"Tiba-tiba manajer Raffi menghubungi kita dan bilang enggak jadi, saya syok, saya nangis itu karena saya juga bingung," ujar Lita saat ditemui di Kota Tua, Jakarta Pusat, Selasa, (18/06).

Untungnya, Lita yang menyanyikan lagu ciptaan Charlie Setia Band ini langsung mendapatkan penggantinya yakni Mike Lewis. "Saya juga bersyukur bisa kerja bareng sama mas Rizal, sama Lita juga, she is nice, ya senang," tutupnya.

"Iya memang tiba-tiba banget membatalkan di last minute, dan akhirnya ketemu Mike, dan ternyata dia available. Saya lebih senang, dia profesional sekali, saya sangat-sangat suka," tuturnya.

Kekecewaan pun dirasakan oleh sang sutradara, Rizal Mantovani. Untungnya, manajemen Lita berhasil mendapatkan aktor yang baik sebagai pengganti Raffi. "Tetap harus jalan, show must go on, jadi tuntutan saya adalah kalau pun ada penggantinya harus jago akting, ternyata Mike available dan seneng banget bisa kerja sama Mike, jadi bersyukur," ungkapnya.

Sebagai pengganti, Mike pun mengaku senang dapat bekerja sama dengan Lita dan juga Rizal Mantovani.

No comments:

Post a Comment