بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 7 Rahasia Mengejutkan dari Backstage Dunia
Go Green

Clock Link

Thursday, June 13, 2013

7 Rahasia Mengejutkan dari Backstage Dunia


Takjub dengan penampilan model yang tampak tak tercela di catwalk? Ingin meniru gaya makeup mereka? Ternyata ada banyak rahasia kecantikan yang terungkap dari backstage catwalk dunia, seperti yang ada pada artikel di bawah ini. Yuk dibaca Beauty Lovers.


Permainan Kartu

Ternyata inilah rahasia di balikeyeliner sempurna para model! Para makeup artis mengungkapkan bahwa untuk menggambar garis eyeliner yang sempurna adalah dengan menggunakan kartu atau selotip. 


Hemorrhoid Cream

Bahkan para model pun mengalami mata bengkak karena kelelahan dengan jadwal yang ketat selama fashion week. Para makeup artis menggunakan krim ini untuk mengurangi bengkak di bawah mata dan bahkan pada kelopak mata. 


Vaseline

Banyak makeup artis yang mengoleskan Vaselin atau lip gloss pada kelopak mata model mereka untuk mendapatkan efek mata yang mengkilap. 


Baby Oil

Untuk membuat rambut terlihat seperti habis kehujanan, penata rambut menggunakan baby oil pada rambut model mereka untuk menciptakan gaya rambut yang tampak basah dan licin. 


Maskara

Ketika rambut sang model tumbuh kembali dari proses pewarnaan rambut sehingga membuat warna ujung rambut yang terletak di dekat akar rambut terlihat berbeda dengan warna rambut , maka makeup artis akan mengoleskan maskara pada akar rambut mereka untuk menyamarkan perubahan warna. 


Hair Serum

Para makeup mengoleskan hair serum pada kaki dan tangan model untuk mendapatkan kesan berkilau pada kulit mereka. 


Foundation

Pada dasarnya, di backstage semuanya harus praktis. Satu alat makeup bisa digunakan ke dalam beberapa riasan. Contohnya foundation digunakan di tangan atau kaki untuk menutupi bekas luka, lipgloss digunakan pada kelopak mata, eyeliner digunakan sebagai pensil bibir, dan lipstik dijadikan sebagai blush on.


Wah, menarik bukan Beauty Lovers. Anda juga tidak dilarang untuk mengikuti trik-trik di atas. Selamat mencoba.(the)

http://www.beautiplan.com/

No comments:

Post a Comment