بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bokong Beyonce Ditepuk Fans di Konsernya di Copenhagen
Go Green

Clock Link

Thursday, May 30, 2013

Bokong Beyonce Ditepuk Fans di Konsernya di Copenhagen

Semua tahu Beyonce memiliki tubuh yang montok dan seksi. Namun pria yang satu ini terbawa suasana hingga ia nekat menepuk bokong sang biduan di atas panggung. Saat menggelar konsernya di Copenhagen, Beyonce mengenakan jumpsuit ketat warna biru yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Di tengah lagu "Irreplaceable", Bey berjalan mendekati penonton. Beberapa orang di barisan depan menjulurkan tangan untuk bersalaman, namun kesempatan ini dimanfaatkan seorang penonton pria yang dengan sigap menepuk bokong Beyonce saat istri Jay Z ini berjalan kembali menuju panggung.

Beyonce sontak berhenti dan membalikkan tubuhnya ke oknum kurang ajar terse but. Musik mash berputar, namun Beyonce terdengar mengucapkan, "I will have you escorted out of here right now, alright?" ("Aku akan meminta petugas untuk mengeluarkanmu dari sini, OK?")

Simak videonya di sini:



Tak jelas apakah pria tersebut akhirnya benar-benar diusir keluar atau tidak. Namun sepertinya lain kali Beyonce akan lebih berhati-hati saat mendekati penggemarnya.

yahoo.com

No comments:

Post a Comment