بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Takut Didemo, Eyang Subur Mangkir dari Pemeriksaan Polisi
Go Green

Clock Link

Thursday, May 30, 2013

Takut Didemo, Eyang Subur Mangkir dari Pemeriksaan Polisi


Liputan6.com, Jakarta : Eyang Subur semestinya menjalani pemeriksaan sebagai terlapor atas kasus dugaan penggelapan asal-usul pernikahan di Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (30/5/2013). Tapi sepertinya, Eyang Subur bakal mangkir.

Hal itu dipastikan Abu Bakar, salah seorang pengacara Eyang Subur. Dia menghawatirkan keselamatan kliennya karena mendengar kabar bakal ada aksi unjuk rasa di Polda.

"Ada berita bahwa mau ada rencana demo dari beberapa kalangan terhadap Eyang Subur," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (30/5/2013).

Kendati demikian, Abu Bakar membantah kliennya dianggap tidak kooperatif. Karenanya, dia meminta penyidik untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan. "Kami sudah kirim surat resmi tadi," jelasnya.

Pemeriksaan ini terkait laporan Ade Junaedi, ayah dari Ani-salah seorang istri Subur. Ade menuding pernikahan anaknya tidak pernah sah secara agama. Namun, kabar terakhir, Subur sudah menyatakan resmi melepas tiga istrinya, termasuk Ani. (Fei)

No comments:

Post a Comment