بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kisah Joe Taslim Bisa Main Film
Go Green

Clock Link

Thursday, May 30, 2013

Kisah Joe Taslim Bisa Main Film


Ghiboo.com - Sepertinya aktor-aktor jebolan The Raid mulai menjajaki kakinya di Hollywood. Seperti Iko Uwais, yang main bersama Keanu Reeves dan Joe Taslim yang bermain dalam saga keenam Fast & Furious.

Joe Taslim sendiri memulai debut sebagai model dan atlet judo profesional.

Namun, siapa sangka jika keterlibatannya di film The Raid, membuatnya dipanggil untuk satu layar dengan pemain Fast & Furious 6 seperti Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, dan Dwayne Johnson.

"Setelah model dan atlet judo, next step saya adalah pengen mencoba bermain film, dan akhirnya saya main di film pertama saya berjudul Karma, tapi flop, dan 2009 casting-casting serta beberapa kali gagal dan gagal lagi," kata Joe kepada Cinemags.

Menurut cowok kelahiran 23 Juni ini, jam terbang sangat diperlukan untuk bisa tetap eksis di dunia akting sekaligus mengasah kemampuannya.

"Saya itu bukan siapa-siapa, jadi butuh ada di depan kamera sesering mungkin untuk melatih kemampuan saya," ujarnya.

"Tahap casting menurut saya adalah tahap pencarian, dan tahu nggak selama rentang waktu 2008-2009 saya pernah casting buat film-film yang mau produksi dan enggak pernah kepakai," tambah Joe sambil tertawa.

Lebih lanjut, ayah dari tiga anak ini mengungkapkan bagaimana ia pertama kali mendapat tawaran bermain film The Raid, yang menjadi pintu gerbang dirinya bermain di Fast & Furious 6.

"Di tahun 2011, saya bersama teman-teman di Sea Games nonton film Merantau bersama anak-anak silat. Jujur, saya selama main film itu enggak pernah bermain di film action sebelum The Raid.

"Sempat kepikiran kalau saya musti main nih di filmnya Gareth (sutradara). Akhirnya, saya cari dia dan temenan di Facebook dan menawarkan untuk terlibat di film Gareth.

"Akhirnya dia reply pesan saya. Nah saat dia reply itulah, pintu untuk bisa duduk di sini sekarang," jelas atlet yang mahir beladiri taekwondo, wushu dan pencak silat selain judo ini.

Titik terang Joe adalah ketika ia dipanggil untuk ikut terlibat di film box office Indonesia, The Raid. (don)

Sumber: Majalah Cinemags Juni 2013

No comments:

Post a Comment