بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ternyata, Ada Adegan Mandi Yang Dihapus di 'STAR TREK INTO DARKNESS'
Go Green

Clock Link

Friday, May 24, 2013

Ternyata, Ada Adegan Mandi Yang Dihapus di 'STAR TREK INTO DARKNESS'



Adegan mandi Benedict Cumberbatch yang dihapus (Dok. Paramount Pictures)


KAPANLAGI.COM - STAR TREK INTO DARKNESS mendapat respon positif dari penonton maupun kritikus sejak dirilis beberapa pekan lalu di seluruh dunia. Akan tetapi munculnya adegan pakaian dalam di filmnya disayangkan oleh beberapa pihak.

Untung saja salah satu adegan mandi yang rencananya bakal ditampilkan akhirnya urung disertakan. Adegan mandi tersebut dilakukan oleh John Harrison (Benedict Cumberbatch).

Klip yang diunggah pertama kali oleh Team Coco ini menampilkan John Harrison dengan tubuh atletisnya sedang menikmati mandi shower di kapal Enterprise.

Sang sutradara, JJ Abrams pun mengakui bahwa klip tersebut pernah dibuat. "Aku rasa aku tak mengeditnya dengan benar," ujarnya saat diwawancara dalam acara Conan. Ia memang sengaja tak memasukkannya. Sedangkan untuk adegan Alice Eve, ia memang melewatkannya.

John Harrison yang menjadi tokoh antagonis dalam STAR TREK INTO DARKNESS memang yang paling disorot sejak awal perkenalannya. Jika saja adegan mandinya dimunculkan dalam film tentunya hal tersebut akan membuat penonton memberikan reaksi beragam. Cumberbatch sendiri mengonsumsi 4000 kalori per hari untuk menaikkan massa tubuhnya. (dgs/dka)

No comments:

Post a Comment