بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tempat Liburan Favorit Keluarga Seleb
Go Green

Clock Link

Saturday, May 18, 2013

Tempat Liburan Favorit Keluarga Seleb


Menjelang liburan panjang sekolah pada Juni-Juli nanti, ke mana tujuan berlibur selebritas dan keluarga mereka? Simak rencana keluarga koki seksi Farah Quinn dan desainer Ina Indayanti Thomas. “Bagi aku tempat yang belum pernah aku datangi, itulah tempat spesial,” tukas Farah Quinn. 

Untuk mengisi liburan, Farah dan keluarganya sering keliling Indonesia, bahkan dunia. Tujuan wisatanya biasanya wilayah yang terkenal dengan keindahan pantai, karena Farah hobi berjemur, sementara sang anak bisa berenang. 

Pulau Komodo merupakan salah satu pilihan untuk snorkelling, berjemur, dan berenang bersama keluarga. “Sudah dua kali saya ke pulau ini,” kata Farah. 

Bersama Armand Fauzan Quinn sang buah hati, Farah juga sempat mengunjungi ke New Zealand, Kepulauan Maladewa, Phuket, dan Amerika Serikat. Sayangnya, saat liburan panjang Juni nanti, artis kelahiran Bandung tersebut tidak bisa liburan bareng anaknya karena ia sedang banyak pekerjaan. 

“Tapi anakku tetap liburan. Juni nanti, dia dijemput oma-nya yang tinggal di Amerika. Aku kerja, jadi nggak bisa temani anak. Daddy-nya juga kerja,” tuturnya, sembari menjelaskan bahwa kediaman keluarga suaminya berada di Montana dan Arizona. 

Farah sendiri baru akan liburan pada September nanti. Rencananya ia akan keliling Eropa seorang diri. Berapa lama dia menghabiskan masa liburan, Farah berujar, ”Tergantung visa yang aku dapat nanti." 

Jika Farah tak bisa menemani buah hatinya jalan-jalan pada liburan panjang tahun ini, tidak begitu dengan Ina Indayanti Thomas, istri pesinetron Jeremy Thomas. Keluarga yang terlihat modis dan harmonis ini punya tujuan liburan favorit ke Bali. Juni nanti, mereka juga akan menikmati suasana di Pulau Dewata. 

Sebagai tempat wisata favorit, tentu ini bukan pertama kalinya mereka ke Bali. “Menurutku Bali enak untuk kumpul bareng keluarga. Kita jadi semakin dekat dengan keluarga,” komentar ibu dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas ini. 

Biasanya, mereka menginap di Uluwatu atau Seminyak. Aktivitas favorit keluarga ini setiap di Bali adalah main di pantai dari pagi. "Saking keasyikan main, kadang kita baru mandi sore harinya," tambah Ina. 

Ina menambahkan, "Kalau tempat menginap biasanya kita pindah-pindah resort. Pernah di Conrad The Royal, Private Beach. Jadi anak-anak bisa main sepuasnya di pantai." 

Istimewanya lagi, pada liburan kali ini, selain ke Bali keluarga Ina juga akan terbang ke Amerika Serikat. “Kita akan ke Los Angeles. Selain ada keluarga di sana, kita juga akan mencari sekolah untuk Matthew yang tahun depan naik kelas 3 SMA,"lanjutnya. 

Matthew memang sekolah di International School, dan sudah menjadi program sekolah untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Jalan-jalan ke AS juga akan dimanfaatkannya untuk mengamati perkembangan mode terbaru demi menambah wawasannya sebagai desainer. 

Tak heran beberapa kota di AS sudah masuk dalam daftar perjalanan keluarga Thomas, di antaranya Los Angeles, Miami, New York. "Kecuali Vegas ya, aku nggak suka. Apalagi anak-anakku sudah remaja, lagi masa-masanya cari jati diri. Sebisa mungkin aku hindari Las Vegas," tegasnya. 

yahoo.com

No comments:

Post a Comment