بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nasib Nahas Mobil Lamborghini Kanye West
Go Green

Clock Link

Saturday, May 18, 2013

Nasib Nahas Mobil Lamborghini Kanye West


Kanye West diberitakan di mana-mana saat kepala pria 35 tahun ini terbentur penanda jalan bersama Kim Kardashian (kemudian dia marah-marah dan menyalahkan paparazi) didokumentasikan dalam bentuk video yang tersebar ke seluruh dunia. 


Lamborghini Kanye West masih baik-baik sajaPada Selasa (14/5), mobil Lamborghini Aventador miliknya, yang dikabarkan bernilai Rp7,3 miliar, menabrak pintu pagar rumah Kim Kardashian di Beverly Hils. Namun kali ini Kanye West tidak menyalahkan siapapun. Saat Kanye West akan keluar pagar, ternyata gerbang otomatis rumah Kim Kardashian membuka terlalu lama, akhirnya velg-nya pun menjadi korban. Tidak diketahui berapa jumlah kerugiannya. 


Oops! Sehari sebelulmnya, Kim Kardashian mengetwit, "Paparazi nyaris menabrak mobilku hari ini. Aku masih gemetar ketakutan. Dia nyaris membuatku celaka. Kapan ini semua berakhir???!!!???" 

A paparazzi almost crashed into my car today! I am still shaking! He put me in such danger! When will this legalized stalking stop???!!!???— Kim Kardashian (@KimKardashian) May 14, 2013 Mungkin jika Kim keluar dari acara realita televisi, tidak berpose di atas karpet merah, dan mulai hidup lebih tertutup, mungkin saja dia tidak perlu lagi berurusan dengan paparazi. 

yahoo.com

No comments:

Post a Comment