بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Satu Keluarga Tewas Dibantai Perampok Sadis di Deliserdang
Go Green

Clock Link

Sunday, May 12, 2013

Satu Keluarga Tewas Dibantai Perampok Sadis di Deliserdang


MERDEKA.COM. Warga Desa Pondok Tengah, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumatera Utara dikejutkan penemuan tiga jenazah dalam satu rumah. Para korban yang merupakan satu keluarga itu diduga rumahnya disambangi perampok.

Korban tewas masing-masing Patar (50), istrinya Ani (45) dan anaknya Aisah (7). Jasad ketiganya ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB.

Patar tewas dalam posisi duduk di kursi depan rumahnya. Pada bagian kepala, leher dan dadanya ditemukan luka bacokan.

Ani ditemukan telungkup tanpa celana di kamar mandi dengan luka di bagian leher dan kepalanya terluka. Sementara, Aisah tak bernyawa di kasur di ruang tamu. Di leher bocah ini juga terdapat luka bekas tusukan.

Kapolres Deliserdang AKBP Dicky Patrianegara mengatakan, motif sementara pembunuhan ini adalah pencurian dengan kekerasan.

"Sementara ini kita duga pencurian dengan kekerasan, karena di sekitar pekarangan rumah korban ditemukan kotak infak yang sudah kosong isinya. Selain itu beberapa perhiasan korban juga diduga hilang. Pelaku diduga lebih dulu mematikan listrik dari meteran di depan rumah sebelum beraksi," ucapnya kepada wartawan.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan ini. Tidak itu saja, anjing pelacak dikerahkan untuk menyisir bagian belakang rumah korban.

Setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, ketiga jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Adam Malik untuk diotopsi.

No comments:

Post a Comment