بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jika Rooney Hengkang, Maka Banyak Klub Berminat Meminatnya
Go Green

Clock Link

Sunday, May 12, 2013

Jika Rooney Hengkang, Maka Banyak Klub Berminat Meminatnya


Rumor kepergian Wayne Rooney dari Old Trafford kembali santer terdengar. Pemain nasional Inggris itu disebut-sebut sudah meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya di musim panas nanti.

Rooney konon sudah tidak betah lagi di MU. Apalagi, musim depan Red Devils sudah dipastikan tidak akan dilatih oleh Sir Alex Ferguson lagi. Fergie baru saja memutuskan akan pensiun di akhir musim.

Bursa taruhan di Inggris, Sky Bet, bahkan memprediksi Rooney bakal angkat kaki musim panas nanti dengan peluang 5/6. Klub kaya Prancis Paris Saint Germain yang difavoritkan akan mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu.



Dana tidak terbatas PSG membuat mereka sangat difavoritkan. Yang mengejutkan, Chelsea berada di tempat kedua sebagai calon klub Rooney. Peluang The Blues mendapatkan Rooney berada di kisaran 7 berbanding 2


Chelsea: 
sama dengan raksasa Jerman Bayern Munchen.


Munchen: 

Ini bukan kali pertama Rooney meminta dilepas oleh MU. Pada Oktober 2010, eks pemain Everton itu pernah melakukan langkah serupa meski akhirnya mengurungkan niatnya itu.

Kabar bakal masuknya pelatih Everton David Moyes sebagai penerus Ferguson juga disebut salah satu faktor yang membuat Rooney ingin pergi. Moyes tidak begitu menyukai Rooney saat keduanya masih bersama di Everton.

Sementara itu, Sky Sports melansir bahwa kubu United tetap tegas pada pendirian mereka sebelumnya: Rooney tidak akan dijual.


“Rooney tidak bersedia bermain di bawah kepemimpinan mantan pelatihnya tersebut. Dia juga sangat frustasi karena merasa menurun di MU,” demikian tulis Goal, Kamis (9/5).


The Daily Star menyebut "Wazza" sudah mengatakan pada rekan dekatnya jika ia ingin hengkang ke Barcelona andai rumor tersebut jadi kenyataan akhir musim nanti.
Original Posted By VoiceOFAngeL 


Kabar Kabar Miring Bursa Transfer Wayne Rooney "Wazza"


PSG

diberitakan telah mempersiapkan dana senilai 25 juta Euro untuk memboyong Wayne Rooney dan 15 juta Euro untuk Nani dari Old Trafford pada akhir musim 2012/13.


AS Moncao


Rybolovlev pemilik AS Monaco dilaporkan siap mengucurkan dana besar untuk menebus kontrak Rooney yang baru habis 2015 mendatang. Ia juga siap memberikan gaji lebih besar dari 230.000 poundsterling per pekan yang diterima penyerang berusia 27 tahun itu di Old Trafford.


Munchen

kabar terbaru mengatakan bahwa pihak munchen telah menyiapkan dana sebesar 30 Juta Poundtserling untuk memboyong Rooney ke Allianz Arena. Kabar tersebut semakin kuat dikarenakan Rooney yang posisi nya sudah mulai digeser sejak kehadiran striker belanda yaitu Robin Van Persie yang saat ini tengah menjadi ‘ikon’ dari Old Trafford.

Munchen kabarnya bersedia menebus Rooney dengan 20 juta Pound atau sekitar 289 miliar Rupiah, plus seorang penyerang.


Juventus 



Antonio Conte sudah ngebet mendatangkan Wazza secepatnya untuk menambah daya gedor klub yang bermarkas di Stadion Juventus Arena . strategi matang sudah disiapkan oleh pihak Il Bianconerri. Yaitu menawarkan dana segar beserta gelandang Arturo Vidal sebagai pemanisnya.


Real Madrid 



Presiden Madrid Florentino Perez dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta pouds atau sekitar Rp864 miliar, untuk memboyong Rooney ke Santiago Bernabeu. Bahkan untuk memuluskan ambisi tersebut, Madrid telah menyiapakan paket penawaran berupa dua pemain mereka kepada Manchester United, agar bersedia melepas Rooney.


Barcelona 



surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo, mengatakan Blaugrana sedang bersiap menggelontorkan dana untuk menggaet eks bomber Everton tersebut. Keinginan Barca untuk menggaet pemain internasional Inggris itu, karena ia adalah pengagum berat Lionel Messi dan Andres Iniesta.


Arsenal 



kini meminta untuk di beri kabar mengenai perkembangan yang mungkin akan jadi berita Transfer pemain terbesar dalam musim panas kali ini






http://id.berita.yahoo.com/rooney-diprediksi-segera-cabut-dari-old-trafford-133500499.html

No comments:

Post a Comment